Wednesday, 6 February 2013

Cara mengecek nomor sendiri


Cara mengetahui nomor sendiri Haloo sobat blogger kali ini alaska pulsa akan  ngasih tips tentang bagaimana cara mengetahui nomor handpon kita yang lupa , memang kedengaranya sepele tapi banyak kok dari kita yang yang gak tau nomor kiata sendiri  meskipun nomor  operator yang kita pakai udah lama masih aja tetap banyak dari kita yang ga hafal ,
Lalu apa sih penybabnya kok sampe nomor sendiri gag hafal  ???
Ni saya ksih tau pnyebabnya ada 3 yang membuat kita ga tau nomor kita sendir 
  1 karna ga mau menghafal
  2 karna malas menghafal
  3 karna tidak mau mengingat
Hehehe kok jadi ngelantur wkkkkkk  ya udah kiata langdung kasih tau aja gimana cara mengetahui nomor sendiri pafa masing-masing operator selular  kita
Telkomsel
 tekan ( *808#ok/call)

ndosat (IM3 dan Mentari)
tekan (*998# lalu Yes / Call)

operatorXL
tekan: (*123*22*1*1# lalu Yes / Call)
tekan : (*123*7*1*1*1# lalu Yes / Call)

Opertor three/3
Tekan (*998# lalu Yes / Call)

Ooerator AXIS
Tekan (*2#lalu yes/call)

Smartfrend
Tekan *995 ok/,yes

Flexi
ketik sms format : info lalu irim ke 
Ketik lewat SMS : INFO lalu kirim ke 678


operator Alaska pulsa
-->
NAMA.KOTA.NOMOR.HP. KIRIM KE 08995637489 loh kalo yang ini apa ya  ???? Kalo yang ini NAMA.KOTA.NOMOR.HP. KIRIM KE  08995637489 ini buakn untuk nucek nomor yang lupa tapi cara untuk bergabung menjadi agen pulsa di alaska pulsa bagi yang minat aja hehehe bagi yqng gag minat langsung aja ke kotak komentar aja berkomntar dengan baik dan benar/no spam!!!
Oke sob  cukup sekian dulu tips cara mengetahui nomor hp kita yang lupa

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment